RSS

Unfinished work – Museum Musik Indonesia

19 Sep

Ini adalah animasi untuk massa museumnya. Ga sempet bikin interior sama sequennya. klik disini untuk video youtube.

Perancangan Arsitektur 4 membuat museum. Sekarang lagi deg-degan nunggu nilai keluar. Kalau ampe ga lulus, bener-bener mampusz deh. Perancangan semester ini bener-bener gagal. Banyak target yang tidak tercapai saat UAS, hasil satu semester seperti hasil yang baru seminggu.Kalo di itung persentase, apa yang kukerjakan ga lebih dari 10 % saja, itupun kacau. Masalah yang terbesar adalah aku ga tahu masalahnya kenapa.

Dari awal pemabagian kelompok masih lancar, meskipun ga seantusias pa3. Lalu seperti biasa mulailah analisa dan studi banding. Disini aku masih bisa melaluinya. Saat masuk ke konsep massa aku mulai berkutat disitu tanpa ada jalan keluar.Tiap minggu terus corat-coret dan menggali apa konsep bangunanku.Tapi selalu gagal. Aku ga bisa langsung saja membuat denah kemudian memikirkan konsep belakangan, cara itupun gagal. Karena kelamaan berfikir tapi ga ada tindakan akhirnya, hasilnya nihil. Aku malu banget sama dosenku kalau misalkan bener-bener hasilnya jelek..fiuhh..

   

Saat Preview hasilnya hanya seuprit dan saat pengumpulan Uas ga ada kemajuan. Aku lupa tidak menyertakan konsep analisa yang selalu kupelototi. Hanya denah yang ga bener sama persfektif. Berharap semuanya baik-baik aja.  Ga papalah dapet A juga yang penting lulus (:-P hehhe ngimpi kalee dapet A).

tumpukan coretan yang tak berhasil

 

Udah beres UAS nya dan alahamdulilah lulus.Ini gambarnya dirender lagi sama CS studio. Mestinya kayak gini yah sebelumnya.

 

 

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 19 September 2012 inci Tugas Kuliah

 

Tag: , , ,

1 responses to “Unfinished work – Museum Musik Indonesia

  1. asrul

    3 Juni 2017 at 17:56

    ternyata mhasiswa arsi itu sama. pusing ngga jelas ujung-ujungnya jadi juga.

     

Tinggalkan komentar